Home > Uncategorized > Awards Akhir Tahun buat RifkyMedia™

Awards Akhir Tahun buat RifkyMedia™

Salam hangat semua blogger, wah senengnya dapat Awards lagi, tapi sebelumnya RifkyMedia™ minta maaf kepada mbak lina , Alvhie , Mas heru karena baru bisa pajang awards nya sekarang, karena postingan RifkyMedia™ sudah terjadwal dan saya hanya memposting awards dari sobat blogger tiap 5 postingan ( mohon maaf sebelumnya tentang aturan saya disini, semoga teman teman memahaminya). Oyah mungkin ini awards akhir tahun buat RifkyMedia™, semoga saja bisa dijadikan awards penutup tahun yang berarti bagi blog ini, untuk kemudian lebih menghadirkan postingan postingan yang lebih berkualitas dari tahun 2009 ini. Kali ini sebelum RifkyMedia™ bagi bagi Awards nya, akan sedikit saya ceritakan awal mula RifkyMedia™ terjun ke dunia ngeBlog ini. Waktu itu tahun 2006 RifkyMedia™ mulai menjajal membuat blog dengan tujuan share informasi, namun karena masih belajaran, waktu itu blog nya berantakan karena memang saya bikin untuk eksperimen, lalu kemudian 2007 baru RifkyMedia™ resmi membuat blog ini (dan sampai sekarang) blog ini pada mula nya merupakan blog kemiliteran dan politik, sesuai nama call sign saya di dunia maya ( di MIRC, ym, Fs, Fb) yaitu AchtungPanzer.
Karena sepi dan hanya komunitas tertentu saja yang mampir, akhirnya blog ini melakukan perubahan konsep menjadi pengetahuan yang bersifat umum yang dulu ber slogan “education is free” hingga kemudian 6 bulan belakangan ini blog berganti slogan menjadi ” tempat kita belajar bersama”. RifkyMedia™ memilih slogan tersebut untuk mengajak semua belajar bersama, termasuk saya sebagai penulis dalam hal ini. Inspirasi yang saya dapatkan biasanya datang dari mana saja, terkadang dari TV, Film, Musik hingga diangkat menjadi sebuah ulasan artikel. untuk sumber inspirasi lain RifkyMedia™ memakai Wikipedia.org, howstuffworks.com, news.bbc.co.uk, netsains.com sebagai salah satu inspirasi atau link sumber yang menjadi bahan penyusun artikel. kebetulan saya juga hobi banget nonton Discovery channel dan juga National geographic yang menurut saya sangat menambah wawasan dan terkadang beberapa diantara yang saya tonton tersebut sudah saya hadirkan di beberapa postingan lawas RifkyMedia™ ini. Semoga saja dari sekian banyak postingan artikel di blog ini selama tahun 2009 bisa menambah khasanah pengetahuan pribadi blogger semua.

oyah itu sedikit intermezo dari RifkyMedia™, sekarang langsung aja kita bagi bagikan Awards ini, sedikit tambahan berhubung saya mendapat dua awards, nanti sang penerima silahkan memilih salah satu atau kedua awards nya sekalian untuk dipajang di blog nya. Oke. ini dia 6 teman yang akan saya anugerahi Awards:

1.Nova Imoet ( kemaren sempet minta di kasih awards, nah ini dia Awards buat kamu)
2.Yusrond ( ini teman blogger dari Ponorogo, tetep semangat ya bro! )
3.Vincensius ( nah bro yang ini kemaren ngambil pertamax di postingan Awards sebelumnya dan dia minta juga,oke)
4. Rumah-blogger.com ( yang sedang gundah gulana karena Alexa nya merosot. hmm jangan pedulikan Alexa bro! keep writing!)
5. YogieGreen aka ♥ Kebahagiaan ♥ ( My new blogroll )

6. Alfi ( My new blogroll)
Nah ini dia awards nya..yang kuning adalah Awards dari bro Ponank buat Mbak lina yang kemudian diteruskan ke RifkyMedia™ , Sedangkan yang Lucu n Cute sebelahnya adalah Awards dari Suschenko buat Alvhie yang kemudian di berikan ke RifkyMedia™  Nah…yang terakhir adalah Awards dari Mas heru

Monggo bagi nama nama blogger yang disebutkan diatas untuk mengambil Awards nya..thanks, Semangat! Selamat Natal bagi yang merayakan nya, dan Selamat tahun baru 2010..! semangat yah!
Categories: Uncategorized
  1. bo13ok
    December 28, 2009 at 10:25 am

    Perjuangan ngeBlognya saia acungi 5 jempol :DAduh sedihnya tak dapet award dari mas RifkyTapi tak apa yang penting nenggak PERTAMAXX lagi!!Dah mabok PertamaXX nie ~_~"

  2. Nova Imoet
    December 28, 2009 at 2:47 pm

    udah dibuatin postingnya…makasih ya…..

  3. alfi
    December 29, 2009 at 9:57 am

    thank sob..awardnya ntar gua ambil….

  4. yuzrond
    December 30, 2009 at 12:46 pm

    eheii.. maaf ru bisa mampir.abiz ngoprek template maz.hehe..ehm.. ehm.. ijin nggotong yach!:) smngad!

  5. Astaga.com lifestyle on the net
    January 1, 2010 at 8:48 am

    awardnya boleh juga, menambah semangat untuk tetap menulis sobat….

  6. kelirirenk
    January 3, 2010 at 9:43 pm

    Selamat dapat Award, semoga persahabatan kalian semakin erat.SEMANGAT BLOGGING

  7. cah ndeso
    January 4, 2010 at 5:42 am

    weh weehh….silamat dah atas award yang sudah diterima. Saya juga dapet tapi lom sempat buat ngePOST.Salam sukses dari Lereng Muria dan emPIISSSS😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: